Cara Perawatan Kulit, Memerahkan Bibir, Memutihkan Kulit, Mencegah Keriput, Cara menghilangkan Jerawat Membandel yang berguna bagi anda

Bagaimana otonom mobil pekerjaan



Diri mengemudi teknologi dinyatakan yang akan ditambahkan ke beberapa model kendaraan yang berbeda dibandingkan dengan hanya satu. Diharapkan bahwa kendaraan ini akan menjadi bebas tabrakan dan karena itu mengakibatkan korban jiwa nol sekali mereka menghantam jalan. Juga bercita-cita menjadikan otonom kendaraan ini terjangkau dengan harga realistis bagi konsumen, walaupun itu belum menyatakan persis apa yang 'terjangkau' harga akan.

Sebuah mobil yang otonom akan menampilkan kendaraan 360-derajat sistem dengan perisai keselamatan berkembang, meninggalkan mobil dipantau di semua sudut pemantauan. Kendaraan akan menampilkan dua dirilis teknologi saat ini.

Jalur otomatis keterpusatan dan cruise control. Otomatis jalan keluar, perubahan lane, berhenti di lampu merah, dan menyalip kendaraan lambat atau berhenti akan fitur baru pada kendaraan ini. Semua itu akan dilaksanakan tanpa keterlibatan driver untuk fitur ini harus diaktifkan mesintekno.com. Sensor all-around juga akan memperingatkan pengemudi bahaya apapun sekitarnya sehingga pengemudi dapat bereaksi.

Juga kendaraan ini dapat memantau lalu lintas masuk sementara berputar dan menyalip, dan sisi jarak kontrol (bekerja kedua untuk menghindari rintangan dan memimpin diri untuk menghindari tabrakan potensial). Teknologi juga menyatu mobil dari jalan-jalan yang diblokir dan aman menyatu kendaraan ke jalur lain, bahkan jika ada lalu lintas masuk. Selain itu, mobil-mobil ini juga dapat memonitor terhadap pencurian kemungkinan dan dapat memarkir diri ketika diminta untuk melakukannya. Hanya beberapa hal yang luar biasa di sudah semi panjang daftar 'trik' kendaraan ini dapat melakukan dan hanya janji-janji untuk terus menjadi lebih baik.

Sejauh ini, kendaraan ini telah berhasil (dan aman) didorong sekitar mobil yang diparkir, dan masuk ke persimpangan selama selang dalam lalu lintas. Teknologi ini yang terdiri dari laser scanner, kamera, canggih kecerdasan buatan dan aktuator yang lebih meluas perisai keselamatan, membantu menerapkan skenario dunia nyata sehingga situasi dapat dimonitor dan mobil akan menjadi "mengajarkan" benar bagaimana harus bereaksi. Mobil perlu bereaksi sama cara bahwa pengemudi manusia sejak kendaraan ini akan ditempatkan di jalan dengan driver manusia lain, yang mungkin atau mungkin tidak akan mengemudi kendaraan yang otonom.

Meskipun teknologi mobil-mobil ini telah maju, masih ada banyak yang harus dilakukan untuk memastikan mobil ini akan aman di jalan ketika mereka datang ke pasar di dealer di tahun 2020. Kemajuan akan mencakup kemampuan untuk bereaksi terhadap lampu lalu lintas dan tanda-tanda jalan, mencegah mobil dari jalur keberangkatan, dan pengereman aman dalam lalu lintas. Teknologi juga harus menjadi cukup canggih untuk membedakan antara apa bahaya dan apa tentu tidak, untuk mencegah kecelakaan yang hanya berpotensi menempatkan pengemudi atau kendaraan lain dalam bahaya. Tapi Motor Chief Executive yakin mereka bisa mendapatkan teknologi untuk mana perlu pada akhir dekade.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana otonom mobil pekerjaan